Info Tentang Kata Kata, Fashion, Otomotif, Kecantikan, Hiburan, Elektronik, Kesehatan, Kuliner, Lifestyle, Family, Olahraga, Teknologi, Wisata dan Lain - Lain Jaman Now

Rekomendasi Jam Tangan Analog Pria Di Bawah 2 Juta

Jam tangan analog adalah jam tangan yang sudah ada sejak zaman dulu dan tidak pernah hilang dimakan zaman. Kesan klasik yang ada pada jam tangan analog malah menjadi daya tarik tersendiri hingga membuatnya tampak elegan.


Kali ini, kami akan memberikan rekomendasi jam tangan analog pria dengan harga di bawah 2 juta. Berikut ini adalah beberapa diantaranya!

1. Fossil Grant Chronograph - FS5132
Fossil Grant Chronograph merupakan jam tangan pria yang memiliki desain elegan tetapi simpel. Jam tangan ini dibuat dengan bahan dasar stainless steel dan strap leather berkualitas tinggi, sehingga sangat awet ketika digunakan. Fossil Grant Chronograph dilengkapi dengan fungsi stopwacth, serta bisa bertahan di bawah air dengan kedalaman hingga 50 meter.

2. CASIO MTP-1314L-8A
Casio MTP 1314L-8A adalah jam tangan dengan desain elegan, perpaduan antara stainless steel berwarna silver serta strap leather berwarna hitam. Jam tangan ini dilengkapi dengan penunjuk tanggal walaupun tidak dilengkapi dengan penunjuk bulannya. Jam tangan ini juga diklaim mampu bertahan di bawah air dengan kedalaman mencapai 50 meter.

3. Seiko 5 Classic SNK809K2
Seiko 5 Classic SNK809K2 dibuat dengan bahan stainless steel berkualitas tinggi serta nylon strap yang terasa sangat nyeman ketika digunakan. Jam tangan ini bisa bertahan dalam air hingga kedalaman 50 meter. Selain itu, Jam tangan ini menggunakan teknologi  Japanese Automatic movement Cal. 7S26, dengan tambahan day and date display. 

4. Alexandre Christie AC 8596 MD
Jam tangan ini dibuat menggunakan stainless steel untuk casenya, serta mineral crystal untuk kacanya. Alexandre Christie AC 8596 MD dibekali dengan kekuatan tahan air yang mampu bertahan hingga kedalaman 30 meter atau pada tekanan 3 atm. Jam tangan ini juga dilengkapi penunjuk tanggal.

5. Naviforce 9126M
Terakhir, ada jam tangan analog pria Naviforce 9126M yang memadukan zinc alloy case serta leather strap. Jam tangan ini memiliki desain casual dengan date display window pada bagian bawahnya. Selain itu, jam tangan ini juga memiliki kekuatan tahan air hingga pada tekanan 3 atm.

Back To Top