Info Tentang Kata Kata, Fashion, Otomotif, Kecantikan, Hiburan, Elektronik, Kesehatan, Kuliner, Lifestyle, Family, Olahraga, Teknologi, Wisata dan Lain - Lain Jaman Now

Wisata Dufan Wahana Paling Seru Bersama Kerabat Keluarga

Dufan ialah sebutan dari “Dunia Fantasi”. Dufan adalah salah satu subjek wisata yang jadi bagian dari halaman angan-angan berhasil Ancol. Tiket masuk dufan terbilang terjangkau untuk semua kalangan, di halaman Ancol, selain Dufan pula ada sebanyak sarana yang lain, serupa Sea World Ancol, Atlantis Water Adventure, ajang perebutan, Pasar Seni, pesisir Ancol, lapangan Golf, Gondola, puti Duyung Cottages, Marina, serta masih banyak lagi yang lain.


Jika halaman angan-angan berhasil Ancol mulai bekerja dari tahun 1968, sehingga Dufan anyar diresmikan pada 29 Agustus 1985 ataupun sekeliling 17 tahun setelah itu, sebagai salah satu usaha yang dijalani oleh penguasa daerah DKI Jakarta untuk melebarkan Ancol sebagai area wisata indah. Dufan dibesarkan sebagai satu buah theme park. Disini hadirin akan disuguhi dengan sebanyak wahana permainan bertekhnologi modern yang akan memberi hati angan-angan.

Wahana permainan yang terdapat di Dufan enggak cuma eksklusif untuk kanak-kanak, tetapi pula banyak yang diperuntukkan untuk anak muda serta berumur. karna itu, bermacam wahana yang terdapat terbelah berdasarkan sebagian jenis, ialah Children Ride, Family Ride, Thrill Ride serta Water Ride.

Lokasi Dufan Jakarta 
Dufan terdapat di kompleks halaman angan-angan berhasil Ancol. persisnya di Jl. Lodan Timur No. 7 Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Arah serta transfortasi Menuju Dufan Jakarta 
Tempat Dufan yang terdapat di kompleks halaman angan-angan berhasil Ancol membuat arah untuk menuju ke situ tidaklah susah. Dufan Jakarta dapat dijangkau dengan kendaraan pribadi ataupun kendaraan biasa.

Kendaraan umum 
Ada sebagian jenis pemindahan biasa yang dapat dipakai untuk hingga ke dunia fantasi Ancol. anda dapat menentukan memakai KRL Commuter Line, Bus Transjakarta, ataupun Bus Reguler.

1. Naik KRL dari atap 
Dapat turun di Stasiun desa Bandan kemudian dilanjut dengan Mikrolet M15 ataupun M15A kemudian turun di pintu penting Ancol.

2. Naik KRL dari Bekasi 
dapat turun di Stasiun Jakarta Kota kemudian diteruskan dengan menaiki Mikrolet M15 ataupun M15A serta turun di pintu penting Ancol.

3. Naik KRL dari Serpong 
KRL akan transit di Stasiun Tanah kakak kemudia anda dapat turun di Stasiun desa Bandan. sehabis itu anda dapat naik Mikrolet M15 ataupun M15A kemudian turun di pintu penting Ancol.

4. Bus Transjakarta 
Naiklah bus gang 1 serta gang 5 kemudian langsung turun di naungan Ancol.

5. Naik bus reguler 
Dapat naik bus haluan gulungan meter – Ancol. ataupun kalau dari arah Bekasi naiklah Bus Mayasari abdi 27 (AC) haluan Bekasi Barat – mempelam Dua setelah itu dilanjut denga Mikrolet M15 ataupun M15A setelah itu turun di pintu penting Ancol.

Jam Buka Dufan Jakarta 
Kalau mau bersambang ke dunia fantasi, anda mesti cermati jam bukanya, karna lokasi piknik ini enggak buka 24 jam. Untuk hari Senin – Jumat lokasi ini bekerja mulai pukul 10. 00 hingga dengan 18. 00 WIB. untuk hari Sabtu – Minggu mulai dari jam 10. 00 – 20. 00 WIB.

Tiket Masuk Dufan Ancol 
Hal tiket masuk, yang menarik di Dufan ini ialah dengan cukup membeli satu tiket, anda telah bisa menikmati semua wahana permainan yang terdapat sepuasnya.

Untuk harga tiket masuk beragam, mulai dari yang paling ekonomis tiket Regular weekday senilai 200 ribu, hingga temahal bermutu hari libur senilai 550 ribu. Untuk kanak-kanak dengan tinggi di bawah 100 centimeter serta lansia yang berumur lebih dari 65 tahun enggak dikenakan dana tiket masuk.

Wahana Dufan Ancol 
Dari puluhan wahana yanga da di Dufan Ancol, segalanya diklasifikasikan menurut tingkatannya, ialah Children Rides untuk anak anak, Family Ride untuk keluarga, Water Ride untuk bermain air, serta Thrill Ride untuk melajukan adrenalin.
Back To Top