Info Tentang Kata Kata, Fashion, Otomotif, Kecantikan, Hiburan, Elektronik, Kesehatan, Kuliner, Lifestyle, Family, Olahraga, Teknologi, Wisata dan Lain - Lain Jaman Now

Masih Beredar Isu Penipuan, CIGNA Buktikan Dengan Prestasi

Memasuki era modern, menjadikan asuransi sebagai suatu hal yang wajib dimiliki. Asuransi memilik banyak jenis seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan, hingga asuransi barang seperti mobil dan motor. Di Indonesia, terdapat perusahaan asuransi yag cukup terkenal bernama Cigna. Namun beberapa waktu lalu, perusahaan ini tersandung musibah dugaan kasus penipuan yang disebut sebagai asuransi signa penipu. Dibalik itu semua, yuk intip prestasi yang dimilikinya.


Mengenal Lebih Jauh Apa Itu Cigna
1. Apa Itu Perusahaan Cigna
Cigna merupakan sebuah perusahaan yang berkecimpung di dunia asuransi. Perusahaan ini,menyediakan asuransi dalam beberapa jenis, mulai dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan masih banyak yang lainnya. Ternyata, asuransi hendaknya tidak hanya dimiliki oleh orang yang telah  dewasa saja, namun anak anak hingga remaja juga membutuhkannya. Remaja dianjurkan untuk memiliki asuransi sebagai bentuk menata masa depan sejak dini.

Cigna telah memberikan kemudahan terhadap pelayanan yang disediakan, proses transaksi, hingga calim bagi semua kalangan, tidak terkecuali bagi generasi muda saat ini. Perusahaan ini dapat dipercaya lantaran sudah tergabung dengan OJK ( otoritas jasa keuangan ), sehingga anda tidak perlu ragu untuk memilih perusahaan ini sebagai pilihan asuransi terbaik. Keunggulan ini bukan hanya obrolan semata, namun dibarengi dengan penghargaan yang telah diterimanya.

2. Penghargaan yang Diterima
Keunggulan yang dimiliki oleh Cigna, ternyata bukan hanya kabar burung. Sebab,  perusahaan ini berhasil membungkam adanya komentar negatif yang diganti dengan  peghargaan yang diterimannya. Bahkan di tahun 2019 ini, perusahaan telah mendapatkan berbagai penghargaan, salah satunya adalah penghargaan dari Contact Center Service Excellence Award ( CCSEA ) baru baru ini.

Tidak hanya itu saja, Cigna mendapatkan penghargaan untuk peringat excellent contact centre service untuk CignaSIAP yang berkategori Asuransi Jiwa dan Kesehatan, infobank digital brand award tahun  2019, peringkat ke 3 untuk kategori asuransi jiwa konvensional dengan premi bruto mencapai Rp. 1 hingga 2.5 Triliun, service quality award 2019, dan pmendapatkan predikat diamond untuknkategorin asuransi jiwa dan kesehatan  bagi nassabah korporasi.

Ternyata penghargaan ini tidak hanya diterima ketika memasuki tahun 2019 saja, namun tahun sebelumnya perusahaan ini telah mendapatkan penghargaan di berbagai bidang. Berikut penghargaan yang diterima meliputi Best Unit Link Award, Top Agent Award 2018 dalam kategori Asosisasi Asuransi Jiwa di Indonesia, mendapatkan Dana Cigna Balance Dynamic Fund yang meraih penghargaan dana campuran terbaik untuk periode 3 tahun.

Tidak hanya itu, perusahaan juga mendapatkan penghargaan lain pada tahun 2018 seperti penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA ) tahun 2018, penghargaan untuk Layanan Contact Center Cigna yang meraih peringkat excellent yang masuk dalam kategori asuransi jiwa dan kesehatan, Top Agent Award tahun 2018 dan dua orang tenaga pemasar Cigna berhasil meraih peringkat 2 sebagai Top Agent Telemarketing dan peringkat 4 Top Agent By Policy.

Walaupun hanya memiliki rentan waktu 2 tahun, perusahaan ini mampu menembus berbagai penghargaan. Sebab, perusahaan memiliki kinerja yang sesuai dengan standar dan sesuai dengan hukum yang diterapkan. Perusahaan asuransi satu ini, telah diakui secara resmi sejak tahun 1990. Selama kurang lebih 29 tahun meniti karir, asuransi Cigna telah berhasil untuk memberikan pelayanan terbaik walaupun sempat beredar isu skandal asuransi cigna penipu.

Transaksi asuransi menggunakan Cigna, dirasa mamapu memberikan kemudahan bagi anda yang ingin membayar premi asuransi bulanan. Anda tidak perlu mendatangi kantor Cigna secara langsung ataupun mendatangi tempat resmi pembayaran asuransi yang telah bekerja sama dengan pihak Cigna. Cukup dengan menggunakan mobill banking kartu kredit resmi milik pribadi untuk melakukan pembayaran.
Back To Top